Amar Riky

Rabu, 05 Juni 2013

Puisi Lelah

Lelah
Hari-hari yang melelahkan telah kulalui bersamamu,
Tapi hari hari yang mengasyikkan terasa belum cukup, dgnmu..
Sampai kapan aku kan merasakan Puasnya asyik denganmu ?

Malah semakin hari-semakin tambah berat memikulnya..
Padahal aku kan bukan tukang Panggul,......




Biasalah di depan layar kaca
berderet kata dan huruf,
Mau menulis apa, mau mencari apa,
Selalu bimbang entah mengapa,
Buatlah aku tertawa dan tersenyum ..


Malam ini malam yang melelahkan
Hatiku bertanya-tanya selalu,
terus tanpa hentinya,
Apa kabar dia di sana,

Ingin kuberi kabar tentangku,
Hatiku terasa bimbang & ragu..


Aku tak berdaya, saat kamu mengatakan itu,
Yang tak pernah begitu hebatnya,


Aku inginkan dia dapat mengisi kesunyianku
Berharap dia menjadi sahabatku nanti
Mampu membangkitkan semangatku yg lemah
Mampu menggairahkan aliran darahku yang tersumbat,


Beribu-ribu bunga tumbuh di Taman
Diantara banyaknya teman-teman
Cuma kamu yang Istimewa...
Akan kusirami, kurawat dan kujaga
hingga kau berkembang dihatiku..


Mendekatimu bukan berarti ingin memilikimu,
Menyayangimu bukan berarti aku milikmu,
Saling mencintai bukan berarti akan berjodoh,

Tapi semua itu perjalanan hidupmu
yang mesti kamu alami, sampai Kau menemukan cinta sejatimu...
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar