Amar Riky

Jumat, 21 September 2012

Love Story 4

Hari Jum'at
hatiku serasa berkarat
hampir seminggu sekarat
bila tidak melihat
kamu... walau sesaat

hemmz ... bebanku makin berat..


Kamu ga boleh tau dari sudut mana aku suka,
karena itu akan menjadi rahasiaku ..
Intinya adalah aku suka.. hehehe..





Saat kau bisikan kata-kata manis, hatikupun tergetar..., rasa rindu yg bergejolak tak akan padam jika engkau masih selalu mengingat dan mengenang masa indahmu saat2 barsama, aku pasti tak berdaya bila kau berikan rasa rindumu untukku..(hikhik)

Tidak pernah ku menduga akan mengenali mu
Kau membawa seribu sinar di kelam hati ini
dan saat kau berkata jatuh cinta pada ku
terasa bergetar hati ini..
perasaan indah membelai jiwa
telaga kalbu yang merana kini kembali bahagia...

aku selalu merindukanmu...


cinta sebenarnya seru kalo diomng'in,
ataupun dikenang,
tapi kalo kita sendiri terlibat didalamnya?
bikin capek perazaan..sudah takdir cinta itu tumbuh dalam setiap manusia,
cinta itu penuh resiko...
siapa yang ingin mencoba rasanya cinta
atau kamu takut akan cinta ?
jawabanya ada pada kamu sendiri..


ku bisa membaca seujung sebuah harapan
tanpa seluas samudra ketakjuban
ku hanya bisa menulis tanpa bisa berkata

Jangan bersedih, Kekasihku…, berbahagialah, karena aku kan datang...
Hanya dengan cinta yang indah… kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan ”

Happy Saturday....


Hemmmz..
Sabtu adalah hari yang ditunggu...
Hari di mana nafas bisa dihela dengan panjang,
dan sejenak mengistirahatkan raga dari rentetan kesibukan yang melelahkan.
Saatnya pula untuk menikmati kebersamaan dengan seisi anggota keluarga,
bahkan kekasih hati, mungkin ini jiwa mudaku yg tak boleh kulewati...

Aku seperti tak peduli rasa lelah atau letih,
Tak juga kepenatan menyurutkan semangatku
Ayo semangat.. hehehehe..


Cinta di dunia ini semuanya akan menghilang alias tidak kekal kecuali cinta kita kepada sang pencipta.....
cinta kita boleh putus tapi ingat kita masih punya harapan masa depan dan
cita2 kita yang harus kita capai, masa depan dan cita-cita itu bukan orang lain yang untuk mencapaikan untuk kita, akan tetapi ditangan kita sendiri, jadi kita harus tetap semangat walaupun kita tidak sama pasangan lagi alias pacaran....
kita masih punya keluarga dan sahabat yang slalu ada buat kita. marilah kita bangkit lagi tuk mencapai masa depan dan cita2 kita yg belum tercapai....semua itu adalah cobaan yang harus kita hadapi asalkan kita sadar menerima yang sudah terjadi dan menyerahkan semuanya sama yang kuasa karena Dialah yang lebih kuasa dan Maha Tau segal-galanya.
semoga yang putus cinta cepetan sadar dan bisa bangkit lagi dari kesedihannya.....


Aku menjadi tak berdaya
saat kau bisikan kata-kata manis
Aku ingin terhanyut dalam belaian cintamu..
saat aku butuh, saat aku rindu ...
Setumpuk makalah yang aku susun
tak mengurangi rasa rindu ini..
malam ini akupun merasakan getar-getarnya..


Tuhan pasti mendengar apa yang kamu pinta
Bila itu harus terjadi-maka terjadilah atas kehendakNya
dan bila keinginanmu pupus, itu bukan karena keinginanku
tapi Tuhan-lah yang mengaturNya..dan jika harus berjodoh
Aku tak berdaya menolak kehendakNya...
Maka sayangilah Aku seperti aku menyayangimu...
itulah yg harus kita lakukan untuk cinta kita...


Disaat benih-benih cintaku mulai tumbuh
ku berharap kau dapat menjaga dan merawatnya
hingga berkembang dan berbuah manis...


Rindu adalah tali yang tak pernah putus
Merentang di tiang hati, di tiang mimpi
Dikala senja merambah
Dikala malam pasti terjadi..
dan kehadiranku yang kamu tunggu
tuk melepas rindu yang kian menganggu..

tunggulah aku pasti datang..untukmu..


Cinta tak mengenal waktu
trKadang siang, trkadang malem..
trkadang dalam mimpi pun ada cinta..
padahal ini kan cuma tidur siang hehehe..

waah alangkah senengnya yg punya cinta...
Cinta buta, cinta monyet, bahkan masih banyak cinta2 yg lain..
yang harus dijalani...
yang penting mah aku dan dia saling cinta.. titik

  
hari ini aku seperti berdiri dengan satu kaki
mengatur keseimbangan tubuhku yang lemah
begitu pula dengan cintaku..butuh satu hati
yang mampu memberikan perhatian dan kasih sayang..


senja, adalah peristiwa saat matahari terbenam.
Memasuki malam. Sisa-sisa pancaran sinar matahari yang tenggelam,
memunculkan warna-warni indah di langit.
Bahkan di beberapa waktu dan tempat,
apalagi pantai, bulatnya matahari menjelang tenggelam pun bisa terlihat,
indah memerah. Sangat romantis....

apalagi disampingku ada bidadari cantik menemaniku...
Wah indahnya.. Senja ini...


              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar