Amar Riky

Sabtu, 25 Agustus 2012

Kisah Cinta dalam puisi Love story


Love Story

Di jalan itu kita bertemu
saling berjabat tangan
sebagai tanda perkenalan kita
….di jalan itu kau dan aku
kita berusaha tuk saling mengenal
dan di jalan itu pula kita mengucap
satu kata cinta….

Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan……

dua tangan untuk memegang……
dua telinga untuk mendengar ……
dan dua mata untuk melihat……..
Tetapi mengapa…..
Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita….????
Karena…. Tuhan telah memberikan sekeping hati lagi…..
pada seseorang…. di sana...

Kita memang belum terlalu jauh berjalan dalam cinta ini
Hanya saja tujuan kita sama
Menuju bukit cinta
Namun kita tak pernah sampai ke tujuan
Karena kakimu dan kakiku
Selalu terikat pada sebuah persinggahan

Itulah masa-masa Love Story


Yang memasung kita pada senja yang berbeda

hemmh malam minggu

Apakah malam ini akan menjadi malam yang indah buatku
atau sebaliknya ? hanya Tuhan yang tau..
Apakah malam ini akan menjadi malam yang kelabu untukku

atau sebaliknya ? hanya Tuhan yang tau..

Semuanya itu belum aku lewati
masih menanti detik-detik akhir senja ke peraduan
senja berwarna merah & kuning keemasan
kupandang dari sini indah sekali..

Engkau di sana tunggulah aku Malam ini
Sabar dan sabar kuharap bentuk setiamu
aku pasti kan datang untukmu..
Semoga malam ini ada persinggahan yg indah
untuk ikatan cinta kita
mari kita tulis indah dan pahitnya dalam buku Love Story

Hemmh Malam Minggu..

oh.. Love Story in nice dream
Malam itu seakan mimpiku jadi kenyataan
di luar batas khayalku..
kupegang jemarimu seakan tak ingin kulepas
dan kulihat dia tersenyum malu
tapi dibalik itu..keceriaan terlihat wajahnya..

Ucapku " terima kasih Tuhan "
Ternyata aku bisa membuatnya bahagia
Ternyata Cinta bisa juga membuatku seindah ini
Aku berjanji dalam hati...
(akan kubuat malam berikutnya...) lebih dari ini...

Dan Do'aku
" Tuhan" berikanlah yang terbaik untuk cinta kita..

Dari hati ku kirimkan
lewat angin malam ini
membayangkan senyummu
yang selalu sejukan..

tatkala cahaya sinar sinar bulan
menyampaikan rinduku padamu
di malam yang indah ini
kan kutulis kisah cerita kita
dalam catatan Love Story...


Selamat malam cintaku..

Sedetik mata ini terpejam
aku memikirkanmu
semenit mata ini terpejam
aku membayangkanmu
30 menit mataku terpejam
aku ketiduran. .hehe

Di dalam kolam ada berudu

bukan perasaan haru atau cemburu
bukan maksud hati mau bilang i miss you
bukan pula mau bilang i love you
tapi cuma mau pesan
kalau mau bubuk pipis dulu...
 
Cinta tak hanya persoalan rasa atau denyut jiwa yang dibalut oleh kerinduan, 
suasana romantis yang tergambar dalam kisah cinta sejati 
mirip dengan perasaan kita saat membaca keberhasilan seorang pengusaha 
yang berhasil membangun bisnisnya. 
Tapi yang menarik disini adalah bahwa kita belum mengalami penderitaan dan beban berat yang mereka alami. Menikmati sukses dan bahagia semua orang pasti mau, 
tetapi siapa juga yang siap menderita saat ia mengatakan jika aku mencintaimu. 
Bisakah kata kata ini dibuktikan dalam tindakan berupa pengorbanan yang tulus dan tak berharap selain memberi kebahagiaan kepada kekasih sejatinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar